Saturday, April 21, 2012

Sushi Lagi


haiii~ long time no see.....

i haven't post on my blog for- ehem - about - ehem - few months ago? but now maybe i will post here regularly, because lack of job ahahaha

kurang lebih dua tahun lalu, mungkin, saya membuat post tentang restoran sushi yang terjangkau di kota Palembang, selain Sushi So di jalan Rajawali, ada juga Shabu Yobu di sebelah Graha Momea, Jl. Sumpah Pemuda. Menu-menunya beragam, mulai dari sushi, tempura, udon, ramen, dsb. Tapi untuk harga agak lebih mahal dari Sushi So yang membandrol seporsi sushi mulai dari Rp. 16.000 hingga Rp. 45.000. Di Shabu Yobu harga seporsi sushi mulai dari Rp. 50.000, tapi saya akui memang worth it -dan ada free ocha plus es krim - umaiii~ pengen nambah lagi (dengan pertimbangan sebelumnya apakah kantong masih sanggup LOL).

Tapi sebulan lalu, saya mendapat kabar gembira, dari adik saya, katanya Sushi So sudah buka di PTC Mall!
Hari itu juga saya langsung melesat ke lokasi dengan mengajak salah satu partner in crime saya inisial VA, untuk membuktikan kabar tersebut. Dan ternyata, wah,,,, ada! Sushi So cabang PTC Mall berada di lantai II, di sebelah Bagoes Donat. Alhasil kami berdua (VA dan saya) langsung memesan ramen dengan semangat (karena lapar banget) dan minuman entah namanya apa *maaf lupa*.

Adik saya yang kebetulan hari itu tidak bisa ikut, mengikutkan diri saat saya (dan sekali lagi partner in crime saya) akan ke sushi so lagi. Lalu kami memesan hot ocha dan Salmon Donburi, karena keuangan saya sudah menipis.....*malu*. Ramen dan berbagai jenis Donburi dibandrol dengan harga Rp. 35.000 , hot ocha cuma Rp. 8.000 lho, apalagi sebulan pertama setelah pembukaan (hingga 30 April 2012) ada diskon 20% jadi tidak perlu khawatir - paling tidak hingga akhir bulan april ini.

Ramen Spicy
Ebi Tempura Roll
Salmon Nigiri, Rp.12.000 (2 pieces)

Bagaimana? Kalau Anda yang berada di Palembang pengen makan sushi tapi budget terbatas, bisa datang ke Sushi So PTC Mall Lt. II. Cukup sekian promosi saya yang tidak dibayar dan terimakasih. :D


2 comments:

  1. fufufufu... umai desune~ itsuka mata soko ikimashouka? *rusuh lagi*

    ReplyDelete
  2. saaa....raishuu wa ikimashou...haha *tapi traktir*

    ReplyDelete